G-Dragon dan Taeyang Big Bang Masuk Wamil

Senin, 25 Desember 2017 - 18:31 WIB
G-Dragon dan Taeyang Big Bang Masuk Wamil
G-Dragon dan Taeyang Big Bang Masuk Wamil
A A A
SEOUL - G- Dragon dan Taeyang Big Bang dipastikan akan melakukan wajib militer pada 2018 mendatang. YG Entertaimnet selaku pihak agensi membenarkan kedua artisnya itu telah terdaftar untuk menjalani wajib militer (wamil).

Dua pentolan Big Bang ini tidak akan lagi menunda rencana wajib militer mereka. Nantinya pihak agensi akan memberikan tanggal dan waktu G-Dragon dan Taeyang untuk menjalani tugas negaranya tersebut, mengingat wamil merupakan tanggung jawab yang tidak boleh ditinggalkan setiap pria di Korea Selatan.

"Kami akan memberitahukan tanggal dan waktu untuk pelaksanaan dari wajib militernya," kata pernyataan YG Entertainment seperti dikutip Soompi.

Sedangkan dua anggota lain, Daesung dan Seungri bisa saja menunda rencana wamil mereka pada tahun depan. Namun, masih belum diketahui apakah keduanya memilih menunda tugas Negara itu atau ikut masuk bersamaan dengan G-Dragon dan Taeyang guna mempersingkat masa vakum Big Bang.

Big Bang sendiri rencananya akan menggelar konser terakhir mereka sebelum memulai wajib militer pada akhir tahun ini. Kelompom vocal pria ini akan menggelar konser ‘Big Bang 2017 Concert – Last Dance’ pada 30 dan 31 Desember.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4468 seconds (0.1#10.140)